Rektor Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus V UNM Pare-Pare

Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng,  melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus V UNM. Acara peletakan batu pertama proyek pembangunan Kampus V UNM Parepare turut dihadiri oleh para Wakil Rektor, diantaranya Prof. Dr. Asnawi Haris, M. Hum (WR 1), Dr. Karta Jayadi, M.Sn. (WR 2), Prof. Dr. Sukardi Weda, S.S., M.Hum. (WR 3), Dr. M. Ichsan Ali, M.T. (WR 4),  Ketua Senat, para Dekan, para Ketua Lembaga, Koordinator Kampus Parepare, kontraktor, PT. Bumi Permata Kendari, dan para sivitas akademika UNM.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng., yang juga Rektor UNM mengatakan bahwa semua Pimpinan melakukan peletakan batu sebagai komitmen bersama. Hari ini seluruh kekuatan UNM bersatu di Parepare, ujarnya.

Kita berharap semua berjalan lancar dan per 31 Desember 2021 gedung ini telah selesai. Peletakan batu pertama sebagai penanda pembangunan Gedung Serba Guna Kampus V Parepare, ujarnya. Kita ingin ciptakan dan hadirkan gedung ini sebagai icon kota Parepare dan akan memberi semangat kerja bagi dosen dan kebanggaan bagi mahasiswa di Kampus V Parepare, pungkasnya.

Kehadiran keta semua sebagai wujud komitmen dan tanggungjawab kita bersama untuk mewujudkan pembangunan Kampus V Parepare. Tujuan pembangunan ini adalah untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa. Seiring dengan selesainya gedung ini, tahun 2022 akan dibangun pagar seperti pagar yang ada di kampus UNM di Makassar. Setelah rampung gedung ini, akan diberikan kebijakan kepada Dekan untuk membuka lagi program studi baru dari fakultas masing-masing, pungkasnya.

Translate »