IKBIM KIP UNM Laksanakan Upgrading

Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2021/2022 melaksanakan Upgrading bertempat di Baruga Paralegal, Sabtu (28/8/2021) yang dilaksanakan secara blended.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan berorganisasi Pengurus Harian IKBIM KIP UNM sesuai tema yang diusung ialah “Meningkatkan Kapasitas Pengurus IKBIM KIP UNM yang Inovatif, Komunikatif, dan Beintegritas dalam Belembaga”.
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Sukardi Weda., M.Hum menjadi tamu undangan serta turut memberikan sambutan secara online via zoom.
“Saya sangat mengapresiasi adik-adik di IKBIM KIP UNM karena tidak menjadikan kondisi pandemi ini sebagai penghalang dalam berkegiatan” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Demisioner Ketua Umum Periode 2015/2016 yang turut memberi sambutan secara langsung di lokasi kegiatan. “Saya berharap teman-teman pengurus dapat menambah wawasan dan semangat berorganisasi setelah mengikuti kegiatan ini. Saya juga mau sampaikan bahwa teman-teman jangan menjadi pengurus biasa-biasa saja tetapi harus menjadi pengurus yang inovator” tuturnya.

Kegiatan upgrading dilaksanakan dengan mematuhi protokol untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Translate »