Pembukaan Rapat Kerja IKBIM KIP UNM

Pembukaan dan pelaksanaan Rapat Kerja IKBIM KIP UNM berlangsung di Rumah Art Gallery, Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong tanggal 8-9 September 2021.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik dalam hal ini diwakili oleh salah satu Demisioner Sekretaris Umum IKBIM KIP UNM, Mudarris, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapan kepada pengurus harian agar merumuskan progam kerja yang efektif dan menyesuaikan dengan jangka waktu periode kepengurusan. Mengingat pada periode ini, masa jabatan pengurus harian IKBIM KIP UNM periode 2021/2022 hanya 9 bulan.

“Harapan saya ketika teman-teman melaksanakanprogram kerja nantinya semoga semua program kerja sudah dibuat secara matang sehingga sesuai dengan tujuan lembaga dan visi misi lembaga karena itu merupakan pondasi kita dalam berkegiatan. Terakhir teman-teman dalam menyusun program kerja harus memperhatikan faktor eksternal dan internal mengingat waktu periode kepengurusan hanya berkisar 9 bulan oleh karena itu silahkan maksimalkan waktu tersebut dengan sebaik mungkin”. Tutur kakanda Mudarris menutup sambutannya.

Kegiatan rapat kerja tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.