Penutupan Sidang Pleno LPM Penalaran UNM Tahun 2021

Adaptivitas lembaga kemahasiswaan dalam menjalankan berbagai kegiatan dan program kerja merupakan suatu tuntutan dalam masa pandemi covid sekarang ini. Kegiatan yang dulunya berbasis on-site yaitu berkumpul disuatu tempat dengan jumlah tertentu, kini mesti ditransformasi menjadi kegiatan berbasis online yaitu dalam jaringan.

Revitalisasi dan Progresivitas Lembaga di Era Pandemi merupakan tema yang diangkat pada sidang pleno periode tahun ini.

Adapun komposisi pengurus harian LPM Penalaran UNM Tahun 2021 yakni terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Divisi Hubungan Masyarakat (Humas), dan Divisi Penerbitan dan Kepustakaan (Pusbit). Pemaparan Laporan pertanggungjawaban setengah periode tersebut disampaikan melalui media komunikasi online yaitu zoom meeting. Selama forum online berlangsung, elemen Penalaran UNM sangat antusias dalam memberikan tanggapan, kritik dan saran.

Kegiatan pleno ini berlangsung selama 5 hari dan ditutup secara resmi pada Selasa, 14 September 2021 pukul 16.22 WITA yang masih berlangsung menggunakan media forum online zoom.

Acara penutupan ini dihadiri oleh elemen LPM Penalaran UNM dan secara resmi ditutup oleh Pembina LPM Penalaran UNM Tahun 2021 yaitu Kakanda Dr. Mustari S Lamada, S.Pd., M.T.

Dosen Pembina LPM Penalaran UNM mengatakan “agar Apa yang dihasilkan dalam sidang pleno kedepannya, nampaknya bukan hanya untuk organisasi namun untuk semua”.

Sementara itu Nopri Hidayat selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2021 berharap agar semoga sidang pleno LPM Penalaran UNM ini, dapat menjadi forum guna mengevaluasi kinerja-kinerja kepengurusan selama setengah periode, sekaligus menjadi wadah penampungan aspirasi dan juga saran untuk saran untuk peningkatan kinerja kelembagaan.

Translate »