Jurnalistik LPM Estetika FBS Resmi Ditutup

LPM ESTETIKA FBS UNM mengadakan penutupan Kegiatan Pekan Jurnalistik LPM ESTETIKA FBS UNM pada Minggu, 7/11/2021 secara daring yang dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM), para panitia, dan para peserta dari berbagai lembaga pers kampus.

Dalam sambutan dan arahannya, Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada LPM ESTETIKA FBS UNM yang telah melaksanakan kegiatan pekan jurnalistik ini meskipun di era pandemi dan berharap kegiatan ini dijadikan program unggulan.

Sukardi Weda juga mengatakan dengan adanya pekan jurnalistik ini, para peserta dibekali ilmu pengetahuan sehingga dapat menghasilkan produk – produk jurnalistik yang berkualitas. Melalui kegiatan pekan jurnalistik ini, diharapkan peserta memperoleh ilmu tentang praktik – praktik jurnalistik yang baik sehingga menghasilkan berita atau informasi yang sesuai kaidah – kaidah atau kode etik jurnalistik, mencerahkan dan menyejukkan.

Translate »