Rektor UNM Target Pembangunan Kampus V Parepare Rampung 21 Januari 2022

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, meninjau pembangunan kampus V UNM di Kota Parepare, Rabu (1/12/2021)

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan progres pembangunan kampus V UNM Parepare. Setelah melakukan pemantauan dan berdiskusi bersama kontraktor dalam hal ini PT. Bumi Permata Kendari dan seluruh pihak yang telah ditugaskan, ia berharap di 21 Januari 2022 mendatang proses pengerjaan telah rampung.

“Kita targetkan di 28 Desembar mendatang proses pengerjaan sudah sampai di 75 sampai 80 Persen, hingga di 21 Januari nanti semua telah rampung,” ungkapnya.

Dengan ini ia meminta kepada pihak kontraktor dan seluruh yang terlibat dalam pembangunan kampus V UNM bisa mengoptimalkan sisa hari yang tersisa untuk menyelesaikan proses pengerjaannya.

“Kepada kita semua, saya berharap pada masing-masing yang telah ditugaskan mari kita kebut dan optimalkan proses pengerjaanya, insya Allah semoga berjalan sesuai dengan harapan kita,” ungkapnya.

Kampus UNM Parepare dibangun di atas areal 3,3 hektare. Menurut Prof Husain, gedung baru ini dirancang dengan empat lantai. Satu lantai berada di bawah tanah.

Selain Rektor, wakil rektor 2 dan sejumlah dekan di UNM juga hadir dalam pemantauan di UNM Parepare ini.

Translate »