Pelepasan kegiatan pengabdian kepada Masyarakat, EKSPLODIKSI IKBIM KIP UNM

Pelepasan ini dihadiri oleh Dewan Pendamping Organisasi (DPO), Demisioner, Pengurus Harian, dan Panitia. Kegiatan ini dilepaskan secara resmi oleh Akmal Fajar selaku Koordinator Dewan Pendamping Organisasi.

Dalam pelepasan kegiatan Eksplorasi, Pengabdian, dan Edukasi (EKSPLODIKSI) 2021, Akmal Fajar menyampaikan bahwa “Kegiatan EKSPLODIKSI ini merupakan kesempatan untuk mengimplementasikan semua ilmu yang dimiliki teman-teman, di IKBIM KIP ini kita memiliki keunggulan yaitu tidak hanya membawa satu ilmu, tetapi ada banyak ilmu yang dapat kita implementasikan”.

Akmal juga menambahkan agar menaati norma dan adat istiadat di lokasi dan saling membantu serta bekerja sama agar tidak terjadi perselisihan dan mencapai kebersamaan. Kakanda Renaldi juga mengingatkan bahwa “Di lokasi nanti kita datang tidak hanya untuk belajar dan mengerti, tetapi juga membawa hal yang baik”. Renaldi juga berharap agar teman-teman yang berangkat ke lokasi mendapatkan pembelajaran dan juga mengimplementasikan apa yang telah dipelajari di perguruan tinggi.

Translate »