Wakil Rektor 3 UNM Membuka Millenial Workshop GenBI Sulsel

Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan menggelar Millenial Workshop bertajuk ‘Analisis Fundamental dan Teknikal untuk Mengurangi Risiko Investasi,” di hotel Arthama Makassar, pada Sabtu, 12/3/2022, yang berlangsung secara hybrid, yakni luring dan daring. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Prof. Dr. Sukardi Weda, Pembina GenBI Sulsel, Bapak Erik Muliawan, Manajer KPW BI Sulsel, Ketua GenBI Sulsel, Baso Patisanguru, GenBI Komisariat UNHAS, GenBI Komisariat UIN Alauddin, Ketua Umum Komisariat GenBI UNM, Syarif Hidayatullah, dan para peserta, baik dari UNM maupun di luar UNM.

Narasumber dalam Millenial Workshop ini adalah Ahmad Rafi Raya, dari Trust.id, yang sekaligus Founder Trust.id, Ade Ilham Ilahi, yang juga dari Trust.id., dan kegiatan ini dimoderatori oleh Annisa Paramaswati, S.E., M.S.M, yang juga tenaga pengajar pada FEB UNM.

Prof. Dr. Sukardi Weda, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas terselenggaranya Millenial Workshop ini. Workshop ini adalah ajang untuk berbagi pengetahuan, bagi peserta, ujarnya.

Para mahasiswa penerima beasiswa dari BI yang tergabung dalam GenBI ini adalah generasi baru Indonesia yang akan menjadi pemimpin bangsa ini, untuk itu mari belajar dengan baik sehingga memiliki pengetahuan, keterampilan, dan wawasan sebagai bekal untuk berperan serta mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045, paparnya. Sukardi Weda juga berpesan bagi yang berpotensi untuk menjadi pengusaha (etreprenrur), silakan karena rasio penduduk negara maju yang menjadi pengusaha adalah rata – rata 12 persen.

Translate »