Rektor UNM Lantik Direktur Pascasarjana, Dekan FIK dan Sejumlah Pejabat Lainnya

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP.,IPU, ASEAN Eng baru saja melantik sejumlah Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan UNM, di Ballroom Teather Menara Pinisi, Jumat (18/2/2022).

Pada kesempatan itu, dilakukan juga serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para Pejabat Baru serta pengambilan sumpah kepada 19 PNS lingkup UNM.

Dalam arahannya, Prof Husain Syam menyampaikan ucapan khusus kepada para pejabat lama yang telah mendedikasikan ilmu dan tenaga selama di UNM.
“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang telah diberikan kepada UNM sehingga bergerak lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

“Kemudian, selamat kepada yang baru saja dilantik untuk diberi amanah selanjutnya dalam melakukan tugas dan pengabdian yang telah diamanahkan,” sambung Rektor.

Guru besar di bidang pertanian itu berharap agar dalam mengemban jabatan dengan baik, para pejabat harus mampu mengubah pola pikir, sehingga mampu melihat situasi perkembangan zaman dan melakukan inovasi pada tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita harus akui bahwa hari ini semakin tinggi tuntutan sesuai dengan kondisi zaman, belum lagi tuntutan khusus di masa pandemi. Semakin kita harus mempersiapkan diri karena masyarakat ini juga semakin menuntut kualitas, tidak cukup yang lalu dibawa sampai hari ini, karena tantangannya berbeda,” harapnya.

Kepada para PNS yang disumpah, Rektor UNM berpesan agar perlunya kreasi dan inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat atau mahasiswa. Sebab, setiap zaman berbeda pasti tuntutannya juga berbeda.

“Sebagai pemimpin dan pelayanan publik harus siap mengikuti setiap perkembangan yang ada. Saya percaya kita semua mampu dan layak menduduki jabatan yang baru saja diberi sumpah, saya harap betul-betul dimaksimalkan dengan menghadirkan kebaruan di UNM,” pesannya.

Translate »