UNM Jalin Kerja sama dengan Institut Teknologi dan Bisnis Kalla

Universitas Negeri Makassar bersepakat membangun kerja sama dengan Institut Teknologi dan Bisnis Kalla, yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), di Wismah Kalla Rabu (25/5/2022)

Perjanjian kerja sama tersebut ditanda tangani Wakil Rektor 4 Bidang Perencanaan dan Kerja sama UNM Dr. Ichsan Ali, M.T. dan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Syamril, S.T., M.Pd.

Dalam MoU tersebut kedua belah pihak bersepakat bekerja sama dalam pengembangan tridarma perguruan tinggi.
Untuk menindaklanjuti MoU tersebut, keduanya berencana akan melakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) untuk masing-masing Fakultas.

Kerja sama tersebut diharapkan mampu membangun kolaborasi dalam peningkatan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Salah satu kerja sama kita itu tadi kerja sama Tri Darma Perguruan Tinggi. Perlu kita berkolaborasi menjadi mitra antara perguruan tinggi dan harus berjalan bersama apa lagi adanya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dengan ini kita bisa saling menguatkan,” ungkap Ichsan Ali.

Sementara itu Rektor Institut Teknologi dan Bisnis KALLA, Syamril mengungkapkan perlunya kolaborasi dengan kampus UNM sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia. Sehingga Insitut Teknologi dan Bisnis Kalla yang merupakan perguruan tinggi baru di sulsel bisa berkembang dengan baik dengan membangun mitra dengan kampus yang telah ternama.