Rektor UNM Lantik Pejabat Baru dan Serahkan 109 SK CPNS

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng, baru saja melantik sejumlah pejabat dan penyerahan SK CPNS di Lingkungan UNM, di gedung Pinisi, Rabu (15/6/2022)

Pada kesempatan itu, dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada sejumlah pejabat baru UNM, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 109 CPNS.

Dalam arahann Prof. Husain menyampaikan terimakasih banyak kepada pejabat yang telah mendedikasikan dirinya untuk UNM dan meminta kepada pejabat baru agar mampu berinovasi sesuai dengan tuntutan zaman dalam memberikan layanan terbaik.

“Saya ucapakan terimakasih kepada bapak ibu skalian yang telah menjabat dan kepada pejabat yang baru, jangan hadirkan kinerja di zaman kemarin kiranya mempersiapkan diri memberikan pelayanan yang baik,m. Masyarakat kita semakin membutuhkan layanan sehingga tidak sama lagi layanan kita sebelumnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga berpesan kepada para CPNS baru yang telah menerima SK agar mampu mengembangkan kualifikasi dan kompetensinnya sehingga bisa menjadi bagian yang dinamis dalam menciptakan iklim akademik yang sesuai dengan konteks zaman.

“Sekarang anda ini sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar UNM, ini adalah awal yang baik untuk kita mengabdi, karena kita selalu mendirong bapak ibu untuk meningkatkan kualifikasi dan kualitas untuk kemudia bisa bersama-sama memajukan kampus tercinta kita,” harapnya.

Translate »