UNM Kembali Gelar Pameran Pendidikan 2022

Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar Pameran Pendidikan dalam rangka Dies Natalis ke-61 di Pelataran Menara Phinisi, Rabu (3/8). Kegiatan ini menghadirkan berbagai stand dari setiap fakultas dan lembaga dalam lingkup UNM yang menunjukkan karya serta prestasinya.

Acara ini sempat tidak terlaksana selama 2 tahun akibat pandemi covid-19, kini kembali digelar dan dirangkaikan dengan lomba menyanyi yang terdiri atas dua kategori, yakni eksekutif dan umum.

Wakil Rektor Bidang Keuangan (WR II) UNM, Karta Jayadi, menuturkan bahwa pameran yang menampilkan karya dan prestasi setiap fakultas di kampus oranye menjadi bukti nyata bahwa kegiatan akademik tetap berjalan meski di masa pandemi.

“Gedung Phinisi ini dikelilingi stan-stan fakultas yang menunjukkan karya-karya terkini untuk menunjukkan bahwa dunia akademik tidak pernah mati,” katanya

Ia berharap kegiatan kali ini bisa menjadi peluang bagi UNM untuk menunjukkan eksistensinya. “Peluang untuk menampilkan diri kepada dunia luar bahwa UNM itu ada dan selalu diatas standar,” tutupnya.

Translate »