“Kado Emas” Dari Bulutangkis PB. UNM di Dies Natalis Ke-61 UNM 2022

Kejuaraan Bulutangkis se Sulawesi Selatan “Kapolda Cup sulsel 2022”, baru saja dihelat 16-20 Agustus 2022 di GOR SUNGGUMINASA Sulawesi Selatan. Kejuaraan yang dibuka langsung oleh Kapolda sulsel mempertandingkan kategori ganda putra pada semua tingkatan, ASN, Buruh, karyawan, SMP, SMA dan mahasiswa.

Sebanyak 64 pasangan mahasiswa dari berbagai Perguruan tinggi baik Negeri maupun swasta turut berlaga pada Kejuaraan kali ini. Seperti diperkirakan masyarakat Bulutangkis sebelumnya bahwa pasangan Bulutangkis PB.UNM@PHS01 akan mendominasi Kejuaraan kali ini, hasilnya sejak 8 besar nama nama pemain/mahasiswa UNM sudah mendominasi, bahkan di semifinal yang memainkan empat pasangan, tiga pasangan diantaranya dari UNM, pada laga Final mempertemukan pasangan PB. UNM@PHS01 Wahyudi-Guntur melawan pasangan Gado-gado UIN pare- STIE wira bakti Aqsa-Camming.

Suarlin yg mendampingi mahasiswa PB.UNM@PHS01 sudah memperkirakan bahwa anak-anak UNM Insha Allah Juara, apalagi pada laga semifinal Aqsa-Camming keteteran menghadapi pasangan UNM lainnya Aqsho-Abil melalui pertarungan tiga set dgn angka yang sangat ketat.

Akhirnya pasangan UNM juara I melalui pasangan Wahyudi-Guntur yang merupakan mahasiswa Fakultas Teknik UNM. Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada Bapak Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, MTP. IPU, Asean, Eng. Yang terus menyemangati dan mensupport penuh tim Bulutangkis UNM dalam setiap event.

Penyerahan hadiah juara Bulutangkis Kapolda cup sulsel diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda Sulsel, yang di saksikan oleh Bupati Gowa dan unsur pimpinan daerah lainnya.
Ini adalah kado Emas dari PB.UNM@PHS01 di ulang tahun/Dies Natalis UNM ke 61 tahun 2022, Selamat untuk kita semua tetap sehat, UNM tetap jaya dalam tantangan.