Andi Kahar Muzakkar Terpilih Menjadi Komandan Satuan UKM Menwa WM SAT. 702

  • PDF

menwaaaaaaUNM- Resimen Mahasiswa (Menwa) Sat. 702 UNM, menyelenggarakan Rapat Komando Satuan dan Rapat Kerja dengan tema “Menciptakan Insan Berkualitas Demi Kejayaan Menwa”. Ada dua kandidat yang mencalonkan yaitu Ismail Sudirman kandidat nomor urut 1 dan A. Kahar Muzakkar kandidat nomor urut 2.

Sebelum diadakan pemilihan, setiap calon menyampaikan visi dan misi, serta program kerja apabila terpilih sebagai komandan. Semua pengurus dan anggota diberikan hak suara dalam pemilihan komandan periode 2018/2019. Setelah dilakukan perhitungan suara terbanyak jatuh pada A. Kahar Muzakkar dengan jumlah suara 21 selisih 10 suara dengan Ismail Sudirman yang memperoleh 11 suara.

Andi Kahar Muzakkar terpilih sebagai Komandan Satuan UKM Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar periode 2018/2019, proses terpilihnya A. Kahar Muzakkar melalui siding pemilihan komandan yang dilaksanakan di Dusun Asramayya Desa Maero Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto, Sabtu- Senin (23-25/12/2017).

“Dengan adanya tongkat estafet kepemimpinan di Menwa sat. 702 UNM, saya berharap kepemimpinan selanjutanya lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya dan semoga pemimpin selanjutnya amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada periode selanjutnay ”ucapNasrullah S. selaku Komandan periode 2017.

Andi Kahar Muzakkar Lahir di Pinrang, 02 juli 1997, tercatat sebagai Mahasiswa Pendidikan Jasmani dan Rekreasi (Pejaskesrek), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM, yang sebelumnyaa menjabat sebagai Wakil Komandan Provos (Wadan Prov)  UKM Menwa Wolter Mongisidi Sat. 702 UNM. .

“Dalam kegiatan Rapat Komando Satuan dan Rapat Kerja berjalan dengan lancer tanpa ada kendala apapun. Dalam kegiatan ini diikuti oleh senior, pendamping, pengurus dan anggota Menwa Sat. 702 UNM.

Usai pemilihan dan pembentukan pengurus sementara selanjutnya pelantikan sekaligus serah terima jabatan secara resmi yang akan dilaksanakan dekat-dekat ini.” Ucap Darwin selaku Dan satgas kegiatan.

Anda berada di: