Fakultas Psikologi UNM Raih Akreditasi ‘A’

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam mengapresiasi raihan akreditasi unggul ‘A’ yang yang didapatkan fakutas Psikologi UNM.

Hal tersebut ia ungkapkan saat memberi sambutan pada acara syukuran Raihan akreditas ‘A’ dan peresmian musollah Tazkiatun nafs di Fakuktas Psikologi. Jumat (11/12/2020)

“Apresiasi yang luar biasa kepada kita semua khususnya kapada seluruh civitas psikologi sehingga kita bisa meraih akreditasi ‘A’ ini berkat Kerja keras dan kerjasama yang kita bangun bersama” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar raihan ini bisa menjadi penggerak dalam memberikan layanan terbaik dan selalu mengembangkan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Jangan berhenti sampai disini, terus kita kembangkan, kita pelihara dan kembangkan sesuai demgan perkembangan kekinian,”tegasnya.

Sementara itu, Dekan FPsi, M. Daud mengatakan keluarnya akreditasi ini merupakan penantian yang sudah cukup lama dan menjadi kado indah dipenghujung tahun.

“Alhamdulillah kami dari Fakultas Psikologi berhasil mendapat akreditasi A. Ini merupakan hal yang terindah dan menjadi penantian yang sudah cukup lama,” kata Daud