kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Sukardi Weda Wakili Rektor UNM hadiri Forum Konsultasi Publik Provinsi Sulawesi Selatan

Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan Forum Komunikasi Publik dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022, di hotel Four Points Makassar, Senin 08/02/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Abdul Hayat Gani, sejumlah pejabat Pemprov Sulawesi Selatan, para Kepala Bappeda se-Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, Rektor UNM, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Dr Sukardi Weda, turut hadir perwakilan dari LSM, tokoh masyarakat, seperti H M Roem S H M H, yang juga Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulawesi Selatan, para akademisi, seperti Prof Dr Heri Tahir S H M H, yang juga dosen UNM, dan lain-lain.

Sekda Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Abdul Hayat Gani, dalam sambutannya mengatakan ada beberapa hal yang akan dilaksanakan yakni, melakukan perencanaan dari bawah, bottom up, induktif ke deduktif, ujarnya. Kalau kabupaten dan kotanya bagus, maka provinsi-nya juga ikut bagus, pungkasnya.

Saat menerima DIPA, Pemerintah Pusat mengatakan, APBN yang ada, 1 Rupiah-pun harus ada manfaatnya, untuk menjadikan akselerasi dalam pembangunan, untuk bagaimana mengawal pertumbuhan ekonomi, termasuk masalah-masalah sosial. Bagaimana Pemerintah Provinsi Sulsel mendukung akselerasi pembangunan kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, pungkasnya.

Leave a Reply