kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Say No To Drugs and HIV/AIDS

UKM MAPHAN UNM-Unit Kegiatan Mahasisiwa, Mahasisiwa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar (UKM MAPHAN UNM) melaksanakan kegiatan Sidang Pleno. Kegiatan Sidang Pleno di awali dengan Pembukaan kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Benteng Sumba Opu, Rumah Adat Luwu, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5-6 Juni 2021. Dengan megusung tema “Optimalisasi Kinerja Kepengurusan Demi Mewujudkan SDM Yang Profesional di Era New Normal” Kegiatan Ini dibuka Oleh Dr. Idham Irwansyah Idrus, S.Sos., M.Pd, Selaku pembina di UKM maphan UNM. Pembukaan Sidang Pleno ini diikuti oleh, Dewan Pembina, Pengurus dan Seluruh Anggota UKM MAPHAN.

Kegiatan Sidang Pleno yang dilakukan ini bertujuan untuk mengevaluasi kembali kinerja kepengurusan yang sudah berjalan setengah periode.

Ketua Panitia Sidang Pleno, Mardiana, mengatakan, harapan setelah dilakukannya Pleno diharapkan pengurus UKM Maphan periode 2020-2021 lebih betanggung jawab atas tanggung jawab yang telah diberikan atau diamanahkan meskipun banyak rintatangan di era pandemi untuk menghadapi new normal. Serta pengurus mampu bercermin dari kekurangan di setengah periode sebelumnya agar dapat menjalankan sisa program kerja kedepannya.

Sementara itu Ketua Umum UKM MAPHAN UNM, Muhammad Kahfi Sofyan Mengatakan Sidang Pleno Pleno ini menjadi ajang untuk mengevaluasi pengurus selama setengah periode agar lebih baik lagi kedepannya dan “harapannya semoga kedepannya setelah diadakan sidang pleno, apa yang menjadi kesalahan ataupun dosa di hari kemarin dapat di benahi dengan pertimbangan dan solusi yang telah di berikan di forum sidang pleno agar supaya kesalahan itu tdk menjadi kesalahan yang berulang dan juga bisa mengopimalkan kinerja kepengurusan di sisa waktu setengah periode kedepan”.

Dalam Kata sambutannya. Dr. Idham Irwansyah Idrus, S.Sos., M.Pd, mengatakan kegiatan ini menjadi menjadi tempat untuk memberikan evaluasi dan masukan-masukan kepada pengurus UKM MAPHAN periode 2020-2021 sebagai bekal untuk bisa mejalankan sisa setengah periode kedepannya.

“Harapannya Semoga UKM MAPHAN semakin solid dalam menjalankan organisasi dan inovatif dalam pelaksanaan program kerja mengingat kondisi saat ini yg menuntut penyesuaian-penyesuaian baru.”.