UNM Loloskan Dua Proposal PHP2D Tahun 2021

Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meloloskan dua proposal dalam penerimaan bantuan Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Tahun 2021. Ada 563 proposal dari 1755 proposal dinyatakan lolos penerimaan bantuan Pengumuman hasil penerimaan bantuan Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Tahun 2021

Tim PHP2D Himpuan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HME FT UNM) menjadi salah satu tim yang berhasil lolos penerimaan bantuan PHP2D tahun 2021 dengan judul ‘Pemberdayaan kelompok usaha souvenir Desa Tino dalam pengelolaan kulit kuda menggunakan teknologi laser menjadi souvenir kulit khas Jeneponto’.

Muhammad Ilham mewakili Tim PHP2D HME FT UNM sekaligus eks Ketua HME FT-UNM Periode 2018-2019 menyatakan rasa syukur atas lolosnya Tim PHP2D HME FT UNM serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Saya sangat bersyukur atas lolosnya Tim PHP2D HME FT UNM, saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas segala bentuk bantuannya, semoga dalam pelaksanaan nntinya berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Tino,” ujarnya, Selasa 6 Juli 2021.

Selanjutnya akan dijadwalkan pelaksanaan kegiatan PHP2D ini pada Bulan Agustus-Oktober 2021 di Desa Tino Kabupaten Jeneponto.

Citizen Reporter : Vanto