Rektor UNM Lepas Terima Mahasiswa MBKM dan Luncurkan Support System MBKM-UNM

Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas dan menerima secara simbolik mahasiswa program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peluncuran Support System MBKM-UNM. kegiatan tersebut berlangsung di lantai 3 menara Pinisi UNM. Selasa(23/8/2021).

Tahun ini UNM menerima sebanyak 1700 mahasiswa pada program merdeka belajar-kampus merdeka dan melepas 1742 mahasiswa UNM

Rektor UNM Prof. Husain Syam mengungkapkan diselenggarakannya pelepasan dan penerimaan mahasiswa MBKM adalah upaya untuk memberikan motivasi kepada para mahasiswa.

“Ini bagian dari proses menerima dan melepas, memberikan semangat dan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa kita,” ungkapnya.

Selain itu, Prof. Husain juga mengapresiasi segala pencapaian kinerja, peluncuran Support System MBKM-UNM, dan segala raihan prestasi yang baik terhadap kemajuan lembaga.

“Saya mengapresiasi apa yang telah kita lahirkan bersama, prestasi yang kita capai bersama berkat kerja-kerja cerdas, kerja-kerja terbaik sekaligus bersinergi untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Dalam meningkatkan pencapaian, Rektor UNM akan selalu memberi ruang untuk berkolaborasi, dan melakukan inovasi bagi kemajuan lembaga.

“Saya selalu memberi ruang, dan setiap saya memberi ruang mari kita mengisi ruang itu untuk berkolaborasi, berinovasi, dan berkompetisi, sehingga raihan dan program-program yang ada bisa kita raih dan tingkatkan,” harapnya.