WR I UNM Resmi Lepas Tim P3D UKM Pramuka UNM

Minggu, 19 September 2021, dilaksanakan kegiatan Pelepasan Tim P3D (Program Pengembangan dan Pemberdayaan Desa) UKM Pramuka UNM ke lokasi pelaksanaan kegiatan yaitu di Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkaje’ne dan Kepulauan. Kegiatan ini dilaksanakan secara blended daring dan luring.

Pelepasan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. H. Bakhrani Rauf, M.T Ketua LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), Prof. Syamsul Bachri Thalib, M.Si., dan Dr. Anwar, SE., M.Si. selaku Dosen Pendamping, Dr. Irfan, M.Ds selaku Dosen Pembimbing sekaligus pembina Racana Ranggong Dg. Romo, Prof. Dr. Hj. Andi Kasmawati, M.Hum selaku Ketua Gudep 08.096, pembina, anggota serta purna UKM Pramuka UNM. Dan kegiatan ini resmi dilepas oleh Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik UNM.

Sambutan-sambutan disampaikan dengan rasa bangga dan apresiasi kepada UKM Pramuka UNM, serta tentunya harapan yang besar kepada UKM Pramuka UNM dalam pelaksanaan P3D ini. Hal tersebut disampaikan oleh dosen pembimbing dalam sambutannya. Beliau mengharapkan agar target yang telah ditetapkan bisa tercapai.
“Harapan saya, bahwa tim P3D UKM Pramuka UNM ini betul-betul melaksanakan kegiatan dengan sungguh dan bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Selain itu, dalam sambutannya, WR I menyampaikan ucapan selamat, rasa bangga, rasa syukur dan apresiasi kepada mahasiswa UKM Pramuka UNM dalam ini tim yang lolos P3D.
“Saya ingin menyapaikan rasa bangga, rasa syukur, dan apesiasi saya serta mengucapkan selamat kepada tim yang lolos sejak tahun 2020 dalam pelaksanaan PHP2D dan dilanjutkan tahun ini sebagai penerima dana hibah P3D,”ucapnya.

“Semoga program ini bisa dipertanggungjawabkan. Ingat bahwa yang dibawa adalah atribut program studi, atribut, fakultas, atribut, univeristas, serta atribut diri pribadi dan orang tua, terlebih lagi UKM Pramuka UNM yang bisa menjaga nama baik dari atributnya. Sehingga, bisa membawa manfaat kepada masyarakat,”tambahnya.

Semoga pelaksanaan P3D bisa dilaksanakan dengan baik dan mencapai target yang diinginkan. Semangat untuk tim P3D UKM Pramuka UNM, dan kakak-kakak yang berpartisipasi di dalamnya.

Translate »