Semarak Dies Natalis UNM Ke 61, Rektor UNM Buka Kejuaran Tenis

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr. Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN membuka secara resmi kejuaraan tenis ‘Rektor UNM Cup’ dan di Lapangan Tenis UNM Pascasarjana, Minggu (3/7/2022)

Kejuaraan tenis digelar seabagai rangkaian Dies Natalis UNM yang ke 61, yang mempertandingkan 2 kategori yakni ekskutif dan eksibisi.

Menurut laporan ketau panitia Prof. Hasnawai Haris, sebannyak 11 tim yang akan bertanding diantaranya, tim Kodam Hasanuddin, Polda Sulsel, Kejati Sulsel, Universitas Hasanuddin, Pemprov Sulsel, Bank BNI, Bank BTN dan sejumlah instansi lainnya.

Dalam sabutannya rektor UNM mengatakan, kejuaraan tersebut selain sebagai rangkaian dari Dies Natalis UNM juga sebagai ajang silaturahmi antar lembaga, sehingga melalui kegiatan olah raga terjalin kebersamaan dan sinergi antar lembaga untuk saling menguatkan.

“Ajang ini untuk kita bisa bersilaturahmi, menciptakan kebersamaan, sehingga dari kegiatan seperti ini kita bisa bersinergi untuk sama-sama kita saling menguatkan lembaga kita masing-masing’” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rektor UNM mengatakan kejuaran tersebut memperebutoan piala bergilir dengan uang pembinaan 60 juta rupia.

Selain pertandingan olahraga juga digelar kegiatan akademik yakni sebagai seminar nasional dan internasional, dan kegiatan seni.

Translate »