Pengumuman Peserta Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXV (PMP-OMK XXV)

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UNM yang bergerak di bidang Penelitian.

LPM Penalaran UNM mengumumkan peserta yang lolos seleksi daring dan berhak lanjut untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXV (PMP-OMK XXV). Selamat kepada peserta yang telah terpilih untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian angkatan XXV (PMP-OMK XXV). Hasil ini merupakan kerja keras kalian. Kalian telah membuktikan bahwa hasil tidak mengkhianati proses. Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk melangkah kearah yang lebih baik. Dan tetap optimis serta semangat terus.

Bagi peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXV (PMP-OMK XXV), agar segera melakukan Pendaftaran Ulang yang dimulai pada tanggal 05-06 Juli 2022.

Adil Awal selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 mengatakan bahwa hal ini masih merupakan awal dari perjuangan dan kesempatan untuk mengasah pengetahuan di bidang penelitian. Ia juga memberikan semangat kepada peserta yang akan mengikuti PMP-OMK XXV.

“Menjadi peserta PMP merupakan awal dari langkah perjuangan dan merupakan sebuah kesempatan besar untuk para peserta yang lolos untuk mengasah pengetahuan di bidang penelitian. Ucapan semangat untuk kalian yang telah dinyatakan lolos ditahap seleksi.” ujar Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022.

Muh. Fadhil Firdaus selaku Ketua Panitia PMP-OMK XXV juga memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang lolos mengikuti rangkaian seleksi.

“Selamat kepada 120 calon peserta yang telah dinyatakan lolos mengikuti PMP OMK XXV LPM Penalaran UNM. Semoga semangat, kreatifitas dan inovasi yang dimiliki oleh adik-adik akan terus meningkat selama mengikuti kegiatan. Kepada calon peserta yang belum lolos, jangan berkecil hati, jangan berhenti untuk belajar memperbaiki kesalahan, kami tunggu di PMP OMK berikutnya.” ucapnya.

Translate »