Universitas Negeri Makassar Meraih Predikat Informatif Dalam Ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Karta Jayadi, M. Sn. menghadiri sekaligus menerima penghargaan dalam ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2023, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (19/12). Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 ini didampingi oleh Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yoesgiantoro.

Di tahun 2023, Universitas Negeri Makassar meraih predikat Badan Publik Informatif dimana ditahun sebelumnya UNM masih sebagai Badan Publik dengan predikat Menuju Informatif pada ajang tahunan yang digelar oleh Komisi Informasi Pusat ini.

Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yoesgiantoro menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang. Wapres mangatakan agar penghargaan ini dijadikan sebagai pengingat untuk terus mempertahankan standar layanan informasi kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini segenap para pimpinan kementerian/lembaga/pemerintah daerah dan BUMN/D yang menerima penghargaan serta para undangan.