Mahasiswa UPP PGSD Bone Terpilih Sebagai Putra Pariwisata Bone 2013 dan Putra Wija To Bone 2014

arman

Untitled document

armanUNM – Arman, demikianlah nama yang biasa dipanggilkannya. Pemuda asal Desa Lamuru, Kec. Tellusiattige ini, yang lahir 11 Mei 1994 beberapa tahun silam. Ia adalah mahasiswa Program Studi PGSD S1 di UPP PGSD Bone FIP UNM pada jenjang semester IV, merupakan anak ke-3 dari 5 bersaudara dari orang tuanya yang bernama Darmansah, S.Pd dan Nulyati.

Berawal dari tekad dirinya sendiri, untuk mewakili organisasi SSB BASIC, untuk pertama kalinya mencoba mengikuti pemilihan Putra-Putri Pariwisata Kab. Bone 2013 yang diselenggarakan oleh Lembaga Seni Budaya Arung Palakka di Lapangan Merdeka Kab. Bone ternyata berbuah hasil yang membanggakan, dia berhasil meraih juara I sekaligus terpilih sebagai Putra Pariwisata Bone 2013 dengan mengalahkan puluhan peserta lainnya yang berasal dari utusan kecamatan maupun sekolah pada kegiatan Pemilihan kemarin (29/10/2013).

“Saya tidak menyangka bisa mendapat juara I dan terpilih sebagai Putra Pariwisata Kab. Bone 2013 pada kegiatan itu, padahal peserta yang lainnya saya rasa sangat hebat”. Ujar Mahasiswa UPP PGSD Bone ini.

duta-bone

Setelah mendapat predikat sebagai Putra Pariwisata Kab.Bone 2013, Arman mencoba kembali mengikuti pegelaran pemilihan Putra-Putri Wija To Bone tahun 2014 yang bertempat di gedung PKK Watampone pada Rabu malam (19/3) baru-baru ini, yang diikuti 32 Finalis, yang mana salah satu pesertanya adalah dirinya sendiri dengan kembali mewakili SSB BASIC UPP PGSD Bone FIP UNM. Pada kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari itu, dia (Arman) kembali mengukirkan namanya dengan mengalahkan puluhan peserta lainnya yang berasal dari utusan kecamatan maupun sekolah dengan meraih juara I lagi sekaligus terpilih sebagai Putra Wija To Bone tahun 2014, serta mewakili Kab. Bone pada pemilihan Dara Daeng 2014 yang akan datang di Makassar.

“Saya tidak menyangka bisa meraih juara 1 lagi pada event ini, tetapi alhamdulillah saya bersyukur karena bisa terpilih sebagai Putra Wija To Bone 2014 sekaligus mewakili Kab. Bone pada pemilihan Dara Daeng yang akan datang. Rasanya seperti mimpi bagi saya bisa memperoleh 2 predikat yang berbeda dalam 2 tahun berturut-turut sebagai Putra Pariwisata Bone 2013 dan Putra Wija To Bone 2014. Ini pun merupakan motivasi bagi saya untuk berprestasi lagi ditingkat yang lebih tinggi. Terus berkarya dan ukirkan namamu dalam lembar sejarah”.ujar kembali mahasiswa UPP PGSD Bone ini.

Leave a Reply