kadın doğum doktoru gebelik hafta hafta gebelik kadın doğum kadın doğum uzmanı istanbul kadın doğum doktoru bahçelievler kadın doğum doktoru normal doğum kadın hastalıkları sezeryan doğum hamilelik belirtileri

Peduli Dampak Covid-19, BEM FIS UNM Terima dan Salurkan Donasi Kemanusiaan

Virus corona yang lazim disebut Covid-19, jenis virus yang penularannya terbilang sangat cepat dengan dampak yang ditimbulkan salah satunya beresiko pada kematian.

Meski demikian, namun demikian menutup kemungkinan penyakit ini pula bisa di sembuhkan. Penularan virus ini pun sangat mudah terjadi sehingga mengharuskan pemerintah mengambil langkah antisipasi ekstra tinggi, salah satunya meniadakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti contohnya melakukan program Phsysical Distancing atau menjaga jarak.

Jaga Jarak dimaknai, serangkaian tindakan pengendalian infeksi nonfarmasi yang dimaksudkan untuk menghentikan atau
Dari kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, tentunya memiliki dampak disegala segi kehidupan, salah satunya pada sektor sosial ekonomi.

Merespon kondisi tersebut, BEM FIS UNM melakukan kegiatan kemanusiaan dengan turun jalan menyalurkan bantuan sebagai wujud peduli dampak pandemi covid-19, Jumat (15/5-2020).

Dalam kegiatan itu, BEM FIS UNM menyediakan makanan siap saji untuk berbuka puasa dan masker bagi masyarakat yang karena kondisi tertentu, harus tetap beraktivitas di luar rumah di tengah pendemi ini.

Bantuan pangan tersebut dari Pengurus BEM FIS UNM, Realokasi anggaran kegiatan lembaga dan juga BEM FIS UNM sebagai agen untuk orang yang ingin menyalurkan bantuannya.

Untuk itu, BEM FIS UNM buka open donasi baik berupa uang ,Sembako, dan Masker. Kegiatan kemanusiaan ini akan terus berlanjut. Masyarakat luas yang tergerak hatinya membantu sesama dapat disalurkan melalui : Rekening BRI 482101017447537 A/N Vivi Alfahira, Contack Person Con Roy Christian Rumengan 085757299778.

”Terima kasih juga kepada kawan kawan yang telah berpartisipasi dan mendonasi. BEM FIS UNM telah menyalurkan apa yang teman telah donasikan.,” kata Vivi Alfahira, Menteri Keuangan BEM FIS UNM. (rls).

Leave a Reply