UNM Gelar Pelantikan Pejabat dan Pengambilan Sumpah PNS

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam baru saja melantik sejumlah pejabat, CPNS dan PNS di Lingkungan UNM, di gedung Pinisi, Senin (5/4/2021)

Pada kesempatan itu, dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru UNM, serta pengambilan supah kepada 94 PNS, dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 17 orqng CPNS.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahannya meminta agar dalam setiap kerja kelembagaan diharapakan mengahadirkan kebersamaan dalam membangun komitmen dan membangu etos kerja cerdas.

“Hari ini betul-betul yang dilantik hari ini adalah orang terbaik unm, warna dari UNM. Kita semua menjadi kunci dari kemajuanUNM Kita coba menghadirikan kebersamaan, untuk melakukan kerja cerdas,”ungkapnya.

Putra terbaik asal Sulawesi barat itu berharap, kepada CPNS dan PNS yang baru dilantik untuk tetap menjaga integritas,dan melakukan inovasi dalam mewujudkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahan.

“saya berharap kepada kepada kita semua terkhusus kepada CPNS dan PNS yang baru untuk mejaga integritas, mampu melakuakn inovasi dan kreativitas dalam menghadirkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan,” harapnya.

ia pun menekankan agar kualitas layanan berbasis IT bisa dimanfaatkan dan dikembangkan sebagai jawaban UNM dalam menjawab tuntunan zaman yang serba cepat dan tepat.