Jubir Presiden Pantau Kegiatan Vaksinasi di UNM

Juru Bicara Presiden RI Fadjroel Rahman melakukan kunjugan ke Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam rangka pemantauan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di pelataran menara pinisi, Kamis (2/9/3021).

Ini merupakan kedua kali Fadjroel Rahman melakukan lawatan ke UNM, sebelumnya sempat melakukan kunjugan dan bersilaturahmi dengan Rektor UNM Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng.

Saat melakukan kunjungan dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi di UNM, Fadjroel Rahman hanya berlangsung sebentar sebelum bertolak kembali ke Ibu Kota.

Sebelum melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi, terlebih dahulu Fadjroel Rahman diterima Rektor UNM Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng di ruang kerja Rektor UNM, Menara Pinisi, Lt 7, sekaligus menyerahkan dokumen permohonan dari UNM dalam rangka untuk perbaikan tiga gedung yang selama ini progresnya terhenti.

Sebelumnya, dalam kunjungannya ke UNM, Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng menyampaikan kepada Fadjroel terkait sejumlah progam UNM di masa pandemi.

Di antaranya ialah program vaksinasi yang telah dilaksanakan beberapa kali yang diperuntukkan bagi para dosen, pegawai, mahasiswa dan masyarakat umun, dengan berkolaborasi dengan instansi pemerintahan.

Translate »