WR 3 UNM Buka Webinar Nasional BKM PSYSPORT

BKM PSYSPORT Kema F.Psi UNM menggelar Webinar Nasional bertajuk: How Sport Psychology Helps Coaches and Athletes, secara virtual pada Sabtu (13/11/2021).

Nara sumber dalam webinar nasional ini adalah: Laksmiari Saraswati, S.Psi., M.Psi. ,(Psikolog Olahraga Tim Nasional Panjat Tebing Indonesia), Drs. H. Muhammad Amkar (Pelatih Sepak Takraw Sulsel PON XX Papua), Rasyid Assyahid Bakri (Atlet Sepak Bola Profesional PSM Makassar), Andi Almidah Dirhamzah, S.Psi (Peraih Medali Perunggu Cabor Anggar PON XX Papua 2021).

Webinar yang dihadiri sekitar 170 peserta ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua 1 bidang Kerjasama Dalam dan Luar Negeri IPO, Drs. Tengku Irwan Amrin, M.Psi., Psikolog, dan dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan FPsi UNM, Dr. Resekiani Mas Bakar, S.Psi., M.Psi., Psikolog., mewakili Dekan FPsi UNM.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Sukardi Weda, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas terselenggaranya webinar nasional ini. Sukardi Weda juga mengatakan bahwa Psikologi Olahraga sangat penting untuk membantu coach dan atlet untuk meningkatkan performa atau penampilan mereka dalam setiap event pertandingan. Semoga dalam webinar ini para peserta memperoleh pengetahuan dari para nara sumber, ujarnya.