WR 3 UNM Hadiri Hari Lahir ke-45 UKM Menwa UNM

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) Menggelar Perayaan Hari Lahir ke-45, di Gedung Aula Serba Guna PSBD Wirajaya (Kompleks Asrama Cacat), Jl. A. P. Pettarani Makassar, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Prof. Dr. Sukardi Weda, Letkol kamaruddin S.Pd., M.M., M.Han, yang juga Kadis Penerangan Lantamal VI Makassar, sekaligus sebagai alumni UKM Menwa Wolter Mongisidi Satuan 702 UNM, Rahmat Sadli.S.Pd., M.Han, A.Rahmatullah S.Sos.M.M., yang juga Dansub Menwa Kota Makassar, Bachtiar Baso, S.Pd., M.M., yang juga Ketua UMKM Mandiri Sulsel, Muh Ilyas, yang juga Dansat Menwa UNM, A. Syahrul, S.Pd., M.Pd., yang juga dosen pada YPUP Makassar, para Ketua UKM se-UNM, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sukardi Weda mengapresiasi kegiatan – kegiatan yang telah dilakukan UKM Menwa UNM sebagai wujud kontribusi UKM Menwa UNM pada pembangunan bangsa. Sukardi Weda juga menambahkan bahwa UKM Menwa adalah garda terdepan bangsa ini untuk menjaga nasionalisme dan patriotisme.

Melalui kegiatan orgsnisasi, adik – adik mahasiswa akan memperoleh kecerdasan emosional yang diperlukan di masyarakat, ujarnya. Mari melukis masa depan hari ini untuk mengisi peran – peran dalam pembagunan sebagai calon pemimpin bangsa ini, di masa yang akan datang, tambahnya.

Selamat berulang tahun yang ke-45, semoga UKM Menwa Wolter Mongisidi 702 UNM semakin sukses.

Translate »