Resmi di buka Kegiatan TOOLS IKBIM KIP UNM 2023

Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Gelar acara pembukaan TOOLS (Training of Organization and Leadership) IKBIM KIP UNM 2023 dengan tema ”Pemimpin Unggul, Peradaban Maju”. Acara pembukaan berlangsung di Aula Gedung Bahasa Arab, pada hari Sabtu, (28/10/2023).

Wayan Rindi Antika, selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan tujuan dari kegiatan TOOLS 2023 untuk Meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan keorganisasian pada diri mahasiswa sehingga mahasiswa baru penerima KIP-Kuliah berani mengambil bagian dan menjadi teladan  dalam segala bentuk kegiatan kemahasiswaan.

Acara pembukaan TOOLS 2023 dihadiri oleh Peserta TOOLS 2023 dari sembilan Fakultas di UNM, Panitia Pelaksana, Demisioner IKBIM KIP UNM, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024, Dewan Pendamping Organisasi, dan Koordinator Dewan Pendamping Organisaasi sekaligus membuka acara tersebut. 

Dalam sambutan Koordinator Dewan Pendamping Organisasi menyampaikan harapannya kepada peserta TOOLS 2023 ”Semoga adik-adik dapat mengikuti kegiatan ini sebagaimana mestinya sampai akhir, silakan betul-betul menyimak dan mengikuti arahan, karena disinilah adik-adik dapat belajar dan dapat pemahaman tentang Kepemimpinan dan Keorganisasia, tuturnya.