LOKKO, Karya Mahasiswa FIS-H UNM Pada Pimnas 36

Pimnas ke-36 2023 digelar di Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad), Jatinangor, Jawa Barat, 27-30 November 2023

525 kelompok Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari 106 perguruan tinggi berkompetisi di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas 2023). 

Kegiatan ini dihadiri 2.411 mahasiswa. Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum UNM meloloskan 1 tim untuk berkompetisi dalam ajang tersebut. Tim ini mengangkat Judul “LOKKO” “Pengembangan Model Pembelajaran Sosiologi Sebagai Upaya Pencegahan Kekerasan Seksual di Lingkungan Sekolah” yang beranggotakan Ketua Tim : Vani Anggryani dan beranggotan Annisa Putri Maharani, Abd. Ashatin Bardan JayadiAlhusna Fil Azari S dan didampingi Dosen Pembimbing Andi Sadriani, S.Pd., M.Pd

Pimnas merupakan kegiatan kreasi intelektual mahasiswa pada tingkat nasional yang melibatkan seluruh PT dan PTS seindonesia. Tutur Bahri yg juga merupakan Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan FIS-H UNM.

Kategori lomba presentasi berdasarkan beberapa bidang, yaitu Riset Eksakta, Riset Sosial Humaniora, Kewirausahaan, Pengabdian Kepada Masyarakat, Penerapan Iptek, Karsa Cipta, Karya Inovatif, Video Gagasan Konstruktif, dan Gagasan Futuristik Tertulis (PKM-GFT).