UNM Gelar Pelantikan Serantak Pejabat dan Aggota Senat Fakultas

UNM Gelar Pelantikan Serantak Pejabat dan Aggota Senat Fakultas

Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelantikan pejabat dan anggota senat Fakultas dalam lingkup UNM. Di gedung Pinisi UNM. Rabu (9/9/2020).

Rektor UNM Prof. Husain Syam melantik PAW dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi, dan 161 anggota senat tingkat fakultas se-UNM.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahannya meminta agar dalam setiap kerja kelembagaan diharapakan mengahadirkan kebersamaan dalam membangun komitmen demi kemajuan lembaga.

“Hari ini betul-betul yang dilantik hari ini adalah orang terbaik unm, warna dari UNM. Kita semua menjadi kunci dari kemajuanUNM Kita coba menghadirikan kebersamaan dan kesemarakan kita membuat komitmen bersama”ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegesakan bahwa senat memegang peran penting dalam pengembilan kebijakan dan melakukan kontrol terhadap kinerja pempinan.

“Seant bisa melakukan klankan tugas-tugas, menjalankan tugasnya sebagai pengontrol kebijakan pimpinan sehingga berjalan keseimbangan dalam kerja kerja kita” tambahnya.

Pada kesempatan itu pula ia menyebutkan bahwa selama bulan agustus ada 5 prodi di UNM yang mendapat akreditasi unggul ‘A’ dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi BAN-PT.

Kelima prodi tersebut yakni, Kepelatihan Olahraga, Seni Tari, Bahasa Indonesia, Atministrasi Pendidikan.

Leave a Reply