PsychoExpression 2013

Untitled document

UNM – ILMPI WIL VI ( Ikatan lembaga mahasiwa Psikologi Indonesia) wil vi (indonesia timur) dan HIMPSI SULSEL mengadakan psychoexpression ( lomba :  debat, KTI psikologi, fotografi, akustik dan futsal )yang merupakan ajang untuk mengekspresikan hal-hal positif dari mahasiswa dan pelajar yang ada di Indonesia. Kegiatan tersebut akan diadakan di GOR sudiang dan kampus UNM pada tanggal 21-23 November 2013.

 Adapun tema dari kegiatan ini yaitu “show youre talent with positife expression”. Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana mengelola ekspresi kaum muda (mahasiswa dan pelajar) ke arah yang positif sehingga kita dapat menjadi figure yang dapat dibanggakan di masyarakat.

Untuk pendaftaran lomba, masih tetap dibuka sampai dengan tanggal 17 november 2013. Jadi buat teman-teman yang ingin menunjukkan ekspresinya bisa untuk segera megunjungi blog kami yaitu http://psychoexpression2013.blogspot.com dan akun twiter @Psyexpression13.

Besar harapan kami dari pihak ILMPI  dan HIMPSI  melalui kegiatan seperti ini mampu meminimalisir stigma-stigma negative mengenai mahasiswa Makassar,sudah saatnya kita berjuang untuk bangsa, berjuang untuk sebuah perdamaian sesama kaum intelektual.

Tempat              : Ruang senat unm lt 3, Ruang guru besar unm, Gor sudiang, dan Dobel dips café.

Jenis lomba      : Debat mahasiswa, KTI PSIKOLOGI, FUTSAL, Akustik, Fotografi.

Peserta             : Mahasiswa dan umum

Universitas yang berpartisipasi

UNM,UNHAS, UMI, UIN ALAUDDIN, STIMIK, STIEM NITRO, UNAIR, UNIV. BRAWIJAYA, UNIV. PELITA HARAPAN. POLITEKNIK MKS.

Juara Lomba

DEBAT:

  1. POLITKENIK
  2. UNM
  3. UNM

KTI PSIKOLOGI

  1. UNIVERSITAS BRAWIJAYA
  2. UNIVERSITAS AIRLANGGA
  3. UNIVERSITAS AIRLANGGA

FUTSAL

  1. FIK UNM
  2. STIMIK
  3. POLITEKNIK

Leave a Reply